Berita

Dosen UNCP Mengikuti Bimtek Proposal Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Kopertis Wil. IX Sulawesi

Baru-baru ini Kopertis Wilayah IX Makassar menggelar kegiatan bimbingan teknik proposal penelitian dan pengabdian masyarakat yang diikuti sebanyak 100 orang prwakilan setiap PTS  diwilayah kopertis IX, dimana untuk UNCP sendiri diwakili oleh Sukarti, S.Si.,M.Si

index2

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada 22-23 juni 2018 yang dibuka oleh sekertaris pelaksana Dr. Hawognyo, M.M, dan kemudian dilanjutkan oleh laporan tentang peningkatan penelitian dan pengabdian masayarakat  di wilayah kopertis IX oleh Kepala bidang akademik, kemahasiswaan dan ketengaan Ichsanul Kasnul Faraby, S.Sos,.M.Si.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari tersebut diisi dengan beberapa materi dimana untuk hari pertama diisi oleh Koordinator Kopertis Wilayah IX Prof. Dr. Jasruddin, M.Si tentang kebijakan penelitian dan pengabdian pada masyarakat, kemenristekdikti, sedangkan untuk  materi kedua dibawakan oleh Prof Dr.Ir.Jamaluddin Jompa, M.Sc tentang  strategi peningkatan kualitas  output penelitian.

Dihari kedua kegiatan tersebut membahas tentang aspek penting dan kiat-kiat penyusunan proposal penelitian dan PPM Kemenristekdikti tahun 2018/2019  dan coacing masing-masing proposal  oleh Prof.Dr.Sc.Agr.Ir. Didik Sulistyanto.

Twitter