Berita

Dosen FTKOM Jadi Pembicara di International Social Work Seminar Pasundan, Bandung.

Beberapa hari yang lalu, tepatnya 12 – 13 Agustus 2016, lagi, Dosen UNCP dari Fakultas Teknik Komputer (FTKOM, Ichwan Muis, S.St, MPS, SP jadi pembicara di International Social Work Seminar  yang digelar oleh Universitas Pasundan, Bandung. Kegiatan yang bekerjasama dengan beberapa perguruan tinggi di Korea Selatan, Malaysia dan Indonesia ini digelar selama 2 hari di aula Oto Iskandar di Nata, Kampus IV Unpas Jl. Setiabudhi 193 Bandung.

Seminar yang dihadiri oleh akademisi, peneliti, pendidik dan praktisi ini bertujuan untuk merangkum ide-ide mereka pada pekerjaan sosial, praktek pekerjaan sosial, pelayanan sosial, kebijakan sosial pada masa depan pekerjaan sosial di masing-masing negara.

Ini bukan kali pertama dosen UNCP diundang jadi pembicara internasional, untuk bulan ini saja ada 6 dosen UNCP yang menjadi pembicara di Seminar internasional, 3 dosen Fsains baru-baru ini jadi pembicara di Mataram, Lombok, serta 2 dosen Fkip dan 1 dosen Ftkom juga jadi pembicara di Bali.

Dan bulan ini, tepatnya 29 Agustus nanti, 3 dosen Fkip kembali akan ke United Kingdom (UK), tepatnya di Exeter University untuk menjadi pembicara di Seminar Internasional Lesson Study, keren…Sesuai dengan Motto UNCP “beyond national branding” melampau standar nasional dan UNCP sedang menuju kesana. Amin.

 

Twitter