Berita

Diskusi Ilmiah: Pusat Studi Kakao UNCP Hadirkan Narasumber dari Asosiasi Petani Perkebunan Indonesia

Pada Selasa (20/2/2018) Pusat Studi Kakao UNCP (Universitas Cokroaminoto Palopo) menggelar diskusi ilmiah yang diselenggarakan di Ruang Rapat Gedung H Kampus 2 UNCP dengan tema Perkembangan Riset dan Teknologi Kakao dengan menghadirkan Ketua Pengembangan Bisnis dan Kerjasama Internasional Gabungan Asosiasi Petani Perkebunan Indonesia Ir. Salam Taher, M.Sc.,Ph.D dan dipandu oleh Ketua Pusat Studi Kakao Baso Amir, S.P.,M.Sc.

Acara yang dihadiri oleh seluruh dosen dari Fakultas Pertanian dan Fakultas Sains UNCP tersebut dibuka langsung oleh Rektor UNCP Prof. Drs. Hanafie Mahtika, MS. yang berharap seluruh dosen dapat berdiskusi dengan narasumber terkait perkembangan teknologi kakao yang ada di Indonesia.

Kegiatan diskusi ilmiah berlangsung dengan sangat baik dan lancar dimana materi yang disampaikan oleh narasumber mudah dipahami oleh seluruh peserta diskusi yang membahas terkait perpaduan antara perkembangan riset dengan teknologi produksi kakao dengan berbagai macam metode.

Ketua Pusat Studi Kakao berharap kegiatan seperti ini dapat terus ditingkatkan untuk kedepannya agar lebih mempermudah para dosen untuk berbagi ilmu khususnya dibidang riset dan teknologi kakao demi perkembangan pusat studi kakao kedepan yang bisa bersinergi dengan try dharma perguruan tinggi.

_DSC0004_2

_DSC0001_1

Twitter