Berita

Diksar II SHC UNCP Akan Membentuk Generasi Berkarakter yang Memiliki Mental Atlet Sejati

Palopo – Shooting & Hunting Club Universitas Cokroaminoto Palopo gelar pembukaan Pendidikan Dasar II dengan tema Membentuk Generasi yang Berkarakter, Bertanggung Jawab, dan Berprestasi serta Memiliki Mental Atlit Sejati yang digelar di Aula B Kampus 1 UNCP pada, Jumat (19/10/2018)

Kegiatan pembukaan Diksar ke II SHC UNCP tersebut dihadiri oleh Rektor UNCP Prof. Drs. Hanafie Mahtika, M.S, Kasat Binmas Polres Palopo AKP Marten Mewakili Kapolres Kota Palopo, Pembina SHC UNCP Nirsal, S.Kom.,M.Pd., Direktur Kemahasiswaan Sunarti Cambaba, S.Si.,M.Si, para undangan serta seluruh peserta diksar.

DSC_2181

Dalam sambutannya AKP Marten mengajak seluruh anggota SHC UNCP untuk terus meningkatkan prestasi dalam bidang tembak menembak dan serta tetap menjaga kedisiplinan.

DSC_2186

Senada dengan hal tersebut, Rektor UNCP dalam sambutannya seklaigus membuka acara pembukaan Diksar II SHC mengatakan “melalui diksar ini diharapakan dapat melahirkan calon penembak yang kuaat, disiplin  dan kualifave sehingga kedepan Kota Palopo dapat menjadi pelopor penembak-penembak dari Sulawesi Selatan”terangnya.

DSC_2189

Sementara Ketua Panitia Handra Sais dalam laporannya mengucapkan “terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kegiatan kami dan semoga semoga pelaksanaan diksar yang akan berlangsung selama tiga hari kedepan dapat terlaksanan dengan baik” ucapnya.

DSC_2185

DSC_2193

Kegiatan Pendidikan Dasar ke II SHC UNCP diikuti sebanyak 36 peserta yang akan dilaksanakan mulai Jumat-Minggu, 19-21 Oktober 2018 di Labombo.

Twitter