Berita

BUKA KEGIATAN MORAL, INI PESAN REKTOR UNCP KEPADA 1.778 CALON MABA

Palopo - Rektor Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP),  Prof. Drs. H. Hanafie Mahtika, M.S., dalam sambutanya disela-sela acara pembukan Masa Orientasi Akademik dan Kelembagaan (MORAL) Tahun Aakdemik 2019/2020 yang digelar di Lapangan kampus 3 UNCP (Sabtu 17 Agustus 2019) menyebutkan bahwa calon mahasiswa baru yang tahun ini memilih UNCP diharapkan bisa berprestasi lebih unggul dan lebih baik lagi dari mahasiswa lainya serta bisa membawa nama baik UNCP di level Nasional maupun Internasional sesuai dengan motto UNCP “Beyond National Branding.”

DSC_9385

Rektor juga berharap, Mahasiswa Baru UNCP tahun ini, bisa mengikuti seluruh rangkaian kegiatan MORAL sebagai modal awal pengetahuan akademik dan kelembagaan di tingkat Universitas, pengetahuan tentang proses pembelajaran serta bisa berinteraksi dengan sivitas akademika dan tenaga kependidikan UNCP. Selamat Datang dan selamat Bergabung dengan Kampus Terbaik di Tana Luwu dan Tana Toraja ini, pungkas Rektor.

_DSC0325

Kegiatan pembukaan Moral tersebut juga dihadiri oleh Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Cokroaminoto Palopo, Pengurus BPH, pejabat dalam lingkup UNCP serta seluruh Dosen dan pengurus BEM, UKM dan HMPS se-UNCP. Setelah Pembukaan hari ini, rangkaian kegiatan MORAL nantinya akan dilanjutkan pada hari Senin – Rabu, 19 – 21 Agustus di Gedung Kesenian Kota Palopo.

_DSC0311

Kami ucapkan selamat datang kepada 1.778 Calon Mahasiswa Baru UNCP, terimakasih kepada seluruh orang tua mahasiswa yang telah mempercayakan dan memilih kampus kuning sebagai wadah untuk belajar bagi anak-anaknya, kampus dengan sejuta prestasi dan penghargaan, kampus yang terus berbenah dan mengembangkan diri, kampus dengan Peringkat ke 4 (Empat) terbaik se Sulawesi Selatan versi 4ICU tahun 2019.