Berita

Berbagi Kebahagiaan HMPS Pendidikan Matematika UNCP Bagi Sembako dan Buka Bersama di Panti Asuhan

Palopo - Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan bulan berbagi kebaikan kepada sesama. HMPS Pendidikan Matematika menyelenggarakan program kerja tahunan bidang keagamaan Bagi Sembako dan Buka Puasa Bersama di Panti Asuhan Opu Daeng Risaju, Sabtu (23/4).
 
Ketua HMPS Pendidikan Matematika UNCP Angga Lopa Rexa melaporkan bahwa kegiatan pembagian sembako dirangkaikan dengan buka puasa bersama ini sangat bagus dilakukan oleh semua UKK/UKM di lingkup UNCP. "Kegiatan sosial di bulan penuh berkah memberikan kepuasan tersendiri melihat mereka berbahagia, "ucapnya. 
 
Lebih lanjut Ketua HMPS menjelaskan kegiatan berbagi sembako dikemas dengan menarik melalui kuis. "Kami juga mempersiapkan kuis beserta hadiah dan yang berpartisipasi juga kreatif dan membuat suasana panti saat itu happy," tutupnya. 
WhatsApp-Image-2022-05-01-at-16.58.02
 
Pengurus Panti Asuhan Opu Daeng Risaju mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian HMPS Pendidikan Matematika UNCP terhadap anak yatim. "Alhamdulillah sembako yang dibagikan sesuai kebutuhan Panti dan InsyaAllah berkah," tutupnya. 
 
 
 
Twitter