Berita

24 Tim Dosen UNCP Pemenang Hibah DRPM tahun 2018 Melakukan Penandatanganan Perjanjian Pendanaan.

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat pada (29/3/2018) melaksanakan penandatanganan perjanjian pendanaan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat hibah DRPM tahun 2018 dilingkup Universitas Cokroaminoto Palopo.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Multimedia tersebut dihadiri oleh Ketua LPPM Dr. Muhammad Ilyas, M.Pd, Rektor UNCP Prof. Drs. H. Hanafie Mahtika, M.S, serta seluruh penerima hibah DRPM tahun 2018.

Perlu diketahui bahwa untuk pendanaan tahun 2018 sebanyak 24 hibah penelitian dan pengabdian berhasil lolos sebagai pemenang yang dibiayai oleh DRPM Kemenristekdikti diantaranya, untuk bidang penelitian sebanyak 10 judul yang terdiri dari Penelitian Disertasi Doktor (PDD), Penelitian Dasar Unggulan Perguruan Tinggi (PDUPT), Penelitian Kerjasama antar Perguruan Tinggi (PKPT), dan Penelitian Strategis Nasional Institusi (PSNI).

Sementara untuk dibidang pengabdian kepada masyarakat , sebanyak 14 tim berhasil lolos dalam hibah pengabdian dari DRPM Kemenristekdikti 2018, diantaranya Kuliah Kerja Nyata - Pengabdian Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM), Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM), dan Program Pengembangan Kewirausaan (PPK).

IMG_4386

IMG_4412

IMG_4419

Twitter