Berita

22 Dosen Pembimbing KKN UNCP Periode II Tahun 2018 Mengikuti Training of Trainer (TOT)

Dalam rangka pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) UNCP Periode II tahun 2018, Unit Pengelola KKN UNCP menyelenggarakan Training of Trainer (TOT) bagi calon dosen pembimbing KKN UNCP Periode II tahun 2018 yang bertempat di Aula E Kampus 1 pada Jumat-Sabtu (6-7/7/2018).

Kegiatan TOT dosen pembimbing KKN UNCP Periode II tahun 2018 dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Keuangan Sri Damayanti S, S.S.,M.Hum, sekaligus menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran bapak Rektor dalam pembukaan kegiatan ini dan mengucapkan selamat kepada bapak/ibu dosen pembimbing KKN.

“selamat kepada bapak/ibu dosen pembimbing KKN yang mengikuti TOT, semoga kegiatan ini dapat memberikan bekal bagi bapak/ibu selaku pembimbing yang akan memberikan pencerahan kepada mahasiswa yang akan melaksanakan KKN kurang lebih selama 36 hari, dan KKN tahun ini merupakan KKN yang sedikit berbeda dibandingkan KKN periode sebelumnya dikarenakan ada hal yang baru yaitu dengan bergabungnya dua tim penerima hibah KKN PPM” ungkapnya.

Sementara itu, berdasarkan laporan yang disampaikan Kepala UP KKN Suhardi, S.Pd.,M.Pd bahwa sebanyak 22 calon dosen pembimbing KKN ikut serta dalam TOT tersebut yang nantinya akan mendampingi mahasiswa selama proses KKN berlangsung.

IMG_6147

IMG_6143

“setelah kegiatan ini nantinya aka nada kegiatan lanjutan yaitu pembekalan umum dan pembekalan khusus bersama seluruh peserta KKN dan dosen pembimbing, dimana kegiatan tersebut akan menjelaskan lebih detail terkait teknis pelaksanaan KKN UNCP Periode II tahun 2018” ungkap kepala UP KKN.

TOT dosen Pembimbing KKN Perioe II akan diisi beberapa materi seperi materi Kebijakan visi misi dan tujuan KKN, Administrasi dan pemerintahan, Public relation, Peran dan fungsi dosen pembimbing KKN, Proses pembimbingan, Penyambutan dan penjemputan mahasiswa KKN, dan system evaluasi KKN.

Twitter