Juara 2 Volly Ball Se Sulselbar

Posted by on Jan 6, 2013 in Berita | 0 comments

Perbaikan mutu baik akademik maupun peningkatan layanan bagi mahasiswa UNCP secara signifikan sudah mulai terasa. Kepercayaan masyarakat terhadap perguruan tinggi terbesar di luwu raya tergambar jelas dari kunatitas jumlah pendaftar UNCP yang pada tahun akademik lalu yang mencapai jumlah 1.835 orang.

Dari aspek kualitas, dapat di lihat upaya pencapaian prestasi mahasiswa Universitas Cokroaminoto Palopo baik di tingkat lokal maupun nasional.
Di bidang olahraga, selain telah meraih Juara 4 Volly Kapolres Cup, Juara II Bola Volly Putra dan Putri Stikes Luwu Raya CUP IV, juga baru-baru ini meraih juara 2 turnamen putra open tournamen bola volli indoor Bupati Luwu Utara Cup II. Kejuaraan yang dilangsungkan dari tanggal 22 sampai 29 Desember 2012 ini di ikuti oleh 32 tim volli se sulselbar.
“Kemarin kami baru saja meraih juara II Turnamen Bolla Bolli di Luwu Utara yang di buka langsung oleh Bupati Luwu Utara, Arifin Junaidi” Ungkap Abdul Manaf, Manager Tim Bolla Volli UNCP.
Kejuaraan ini sendiri di laksanakan oleh Masamba Sparta Volly Ball Club.
“Insya Allah, kami juga akan ikuti pada kejuaraan Vale Open Tournament Volley Ball 2013 yang akan dilaksanakan oleh Sorowako volley ball club” kunci Abdul Manaf.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


seven × 1 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>